silahkan buat dollar anda di indoptc sekarang juga

Saturday, February 14, 2009

CD Ubuntu dan Kubuntu Gratis


Kemarin gw baru dapet CD ubuntu dan Kubuntu Gratis dari Internet. Memang sih udah basi ceritanya, tapi kan boleh bagi kebahagiaan bagi temen-temen yang belum, nyoba, gampang kok caranya, mas tinggal Klik . Biaya antarnya juga gratissss, anda tinggal isi formulir pendaftaran dan alamat yang jelas ini tanpa biaya apapu. Memang sih walaupun gratis tapi mereka masih mengeluarkan uang untuk biaya kirim ,tapi kata mereka untuk membantu sesama biaya itu ditangggung sama www.cononical.com .ya nambah-nambah koleksi rumah

Tapi kalau mas punya internet yang cepet mending download aja soalnya lama. Kira-kira 1 bulan . Sekian sekilas info dari saya.

Buat temen temen yang punya info barang Gratisan lainnya bisa tolong kasih tau ye , semoga bermanfaat


Komentar :

ada 2 comments ke “CD Ubuntu dan Kubuntu Gratis”
Mampir NGombe said...
pada hari 

WOw yang ditunggu nih...langsung ke TKP...

Thanks infonya...tukeran link yuk...

Link sudah saya pasang...silakan dicek...

Ditunggu link baliknya...terima kasih...

Ofian said...
pada hari 

ok mas link nya mas udah saya pasang

Post a Comment

 

Followers

Blogroll

mengapa dpr kita bisa bicra seperti itu ya, berkata bangsat saat rapat kayak orang yang gak tau tata krama dan etika saj .!!!!!!!!