silahkan buat dollar anda di indoptc sekarang juga

Saturday, February 14, 2009

Indahnya Ikutan ESQ Membuat Kita Lebih Dekat dengan Sang Pencipta

Assalam mualaikum,

Tahun 2007 lau aku iku suatu acara rohani tuh namanya ESQ , sungguh luar biasa deh kita diajarin tuh bagaimana kita lebih dekat dengan tuhan , allah pencipta alam semesta dia sang Penguasa segala galanya , aku rindu sekali dengan Allah , kasih sayang Allah sungguh tak ternilai ,Allah subhanallah Allah yang masa suci . waktu itu Aku baru sadar kalo aku sebenarnya bukan apa-apa di bumi ini. Aku sadar aku hanya noda dalam debu aku sadar aku tak berdaya kalau tak ada campur tangan-NYa. sungsung tuhan pencipta alam .

Aku sungguh malu atas diriku yang hina ini. aduh sampai mo nagis ngetiknya. ngiget dosa nih buayak buaget. untung aku lahir di kelurga yang penuh kasih sayang . sungguh Allah aku tak berkuasa atas segala sesuatu, lagi flashback nih ngituh, sungguh kita dikasih tau kalau kita sangat kecil jkadi kita gak berhak merendahkan orang lain , menghina karena segala sesuatu sudah diatur oleh-Nya.

Kita juaga diajarkan Tak boleh menghina agama lain karena bagi islam itu dosa karena kami diajar kan untuk saling menghormati antar sesama ciptaan nya, bahkan kita harus menghormi segala seatu yang tidak bernya, hidup itu sungguh indah jika kita bisa selalu menangis bersimpuh dihadapannya, tetes air mata bagai sesuatu yang sangat menyejuk kan terasa . hati menjadi tenanbg, sungguh aku ndak boong. coba deh dari pada ngeblog ambil tuh air wudhi ucapkan kalimat syahadat keras - keras dalam hati sambil menangis sumpah deh , kamu akan terasa hatimu menjadi plong, serasa kita berada dipelukan-Nya. Aku nsangat sedih ngeliat teroris yang ngebom tuh apakah itu jalan yang bener, tentu itu jalan yang suagat sualah itu bukan jihat tapi pembunuhan masal , aku tak akan pernah memberikan dukungan atas tindakan idiot yang mengaku umat islama, kamu mau tahu jihad yang sebenarnya, jihad berjuang di jalan Allah , dulu islam itu dianggap agama yang aneh karena mereka menyembah berhala.

Mereka menganggap islam itu gila , tapi kamu tahu islam tak pernah menghendaki peperangan islam lebih suka dengan damai , kamu tahu perjanjian islam dengan yahudi ,itu perjanjian baabullah, islam dirugikan sekali tapi islam tetap menerimanya kenapa karna islam cinta kedamaiaan. kamu tahu syarat jihat dia gak boleh membunuh karena dendam atau marah , ia bileh membunuh hanya karna Allah , da ngak boleh membunuh anak-anak sama ibu- ibu, sekarang tuh sering dipakai dalam hukum perang , itu berarti hukum islam dipakaikan, jihad itu benar-benar bukan yang dikatakan oleh para teroris itu, islam penuh dengan kedamaian, sebenarnya kalo orang menyalahkan islam itu salah besar mereka adalah orang yang tak tau islam, sungguh, bukan agamanya yang salah tapi orangnya yang gak bener semua , kalo manusia kembali ke fitrahnya aku yakin negara indonesia akan lebih maju dari pada amerika., hidup indonesia untuk perdamaian

Wasalammualaiku , dijawab dong


Komentar :

ada 1
Putro Cahyo said...
pada hari 

Awesome lah ESQ :-)

baby closet organizer ideas

Post a Comment

 

Followers

Blogroll

mengapa dpr kita bisa bicra seperti itu ya, berkata bangsat saat rapat kayak orang yang gak tau tata krama dan etika saj .!!!!!!!!