silahkan buat dollar anda di indoptc sekarang juga

Saturday, February 14, 2009

Penantian selama sebulan akhirnya membuahkan hasil

setelah lama menanti akhirnya indoptc dan membayarku juga, dimasa krisis seperti ini aku bisa dapet tambahan 50 puluh ribu tiap bulannya dari klik rupiahindoptc , dan lima puluh ribuh dari limapuluh ribu lagi dari klik rupiah kemarin pada waktu sedang ngetik hp ku terima sms , katanya saldo anda telah bertambah pas aku cek ke indoptc ternyata memang mereka sudah mempayarkan sejumlah uang ke rekeningku, alhamdulilah akhirnya usahaku gak sia-sia menanti tiga kali lebaran , emang bang toyip , engak kok cuma nunggu satu bulan aja.

Ada yang belum tau PTC , ptc tu singkatan dari Paid to click artinya kita di bayar kalo klik iklan mereka biasanya sih 0,01 dollar per klik dan refferalnya 0,005 kalo sebulan kita klik 10 klik berati kita dapet=0,1 dollar, kalokita punya sepuluh refferal aja berarti kita dapet 0.6 dollar jadi kalo sebualan berapa ya kira- kira 18 dollar lah itu setara sama 200 ribu lebih rumanya nambahin uang saku.

Bagi teman teman yang minat mendapat 50.000 ribu tiap bulan seperti saya mohon dong daftar disinikan gak ada ruginya . memang ini hanya mengandalkan kesabaran dan kejujuran. soalnya kita kan gak boleh curang dalam mengeklik.kalau kalian rajin bisa tuh dapet satu juta tapi ya itukan perlu modal soalnya mereka jual paketrefferal haraganya muahhal aku gak mau beli soalnya aku gak sangup tuh kalo semahal itu soalnya masih ada urusan lain, kalo mo daftar klik di sini. sekali lagi disini

Komentar :

ada 2 comments ke “Penantian selama sebulan akhirnya membuahkan hasil”
Putro said...
pada hari 

Mantabs gan, lanjutkan, Duplikasi segera!

ada air diatas langit

Unknown said...
pada hari 

Untuk PTC sepertinya kecil banget gan kalo tiap bulan.
Selagi Muda harus lebih kreatif kaya Nikola Tesla dan energi gratis nya

Post a Comment

 

Followers

Blogroll

mengapa dpr kita bisa bicra seperti itu ya, berkata bangsat saat rapat kayak orang yang gak tau tata krama dan etika saj .!!!!!!!!