silahkan buat dollar anda di indoptc sekarang juga

Saturday, February 14, 2009

Kamen Rider Idola masa Kecil

Hari ini saya bingung sekali , mo nulis apanya ini. kali ini saya mo nulis tentang kamenrider itutuh pahlawan heroik dari negeri sakura , Jepang . saya sangat suka dengan film ini karena tokohnya sangat heroik , mempunyai kekuatan supranatural untuk berubah menjadi kamenrider,dengan otot sekeras baja , "emang gatot kaca" saya mulai menyukai film ini sejak pertama kali launching di salah satu televisi swata .

Pada waktu itu , kamen ridernya masih kamen rider Black, sejak saat itu saya pingin jadi kamenrider kayak di pilem. Huh impian masa kecil. Tapi sampai saat ini saya belum bisa beli kostumnya, iayaloh sekarang diIndonesia udah ada yang jual kostum kayak di tv-tv. pengen sih tapi mahaaal sekitar 5 sampai 7 juta, lagi bokek nih, kalo temn mo ngasih aku bloeh dong aku mau, KAMENRIDER BLACK ok you my hero ,

kalo sekarang udah macem macem dari kuuga, sampai kiva kalogak sah sih itu yang terbaru. Memang mengenang masa kecil itu menyenangkan. udah yo mo makan nih belum sarapan.



Komentar :

ada 0 comments ke “Kamen Rider Idola masa Kecil”

Post a Comment

 

Followers

Blogroll

mengapa dpr kita bisa bicra seperti itu ya, berkata bangsat saat rapat kayak orang yang gak tau tata krama dan etika saj .!!!!!!!!