silahkan buat dollar anda di indoptc sekarang juga

Monday, February 16, 2009

Menjadi Ayah pada Usia 13 Tahun


Menjadi ayah adalah pengalaman spesial bagi tiap pria di dunia ini. Tapi bagaimana jika yang mengalami hal itu seorang bocah berusia 13 tahun.


Alfie Patten mengaku dia tidak tahu berapa uang yang harus dihabiskannya membeli popok. Pria yang beru berusia 13 tahun itu menjadi ayah empat hari lalu dari bayi yang dikandung pacarnya, Chantelle Steadman. Kedua pasangan itu dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Maisie Roxanne dengan berat 3 kilogram.

Alfie memutuskan tidak akan menempuh aborsi setelah mengetahui Chantelle, 15 tahun hamil. “Saya pikir ini akan menjadi hal yang baik saya memunyai bayi. Saya tidak memikirkan bagaimana kami akan membiayainya. Saya tidak mempunyai uang,” kata Alfie yang mengaku kadang diberikan 10 poundsterling (Rp 168 ribu) oleh ayahnya, Jumat (13/2).

Alfie yang suaranya bahkan belum “pecah”, sempat takut menghadapi kenyataan. Itu ketika dia khawatir dengan reaksi dari ibunya. “Saya kira saya akan mendapat masalah ketika ibu saya tahu. Kami menginginkan bayi ini namun takut denga reaksi orang sekitar,” jelas Alfie yang berpostur 1,4 meter.

sumber :tempo interaktif

Komentar :

ada 11 comments ke “Menjadi Ayah pada Usia 13 Tahun”
Rumah Islami said...
pada hari 

Usia yang sangat muda untuk menjadi seorang ayah ya

Li said...
pada hari 

OMG...kasian banget baby nya...
ayah dan ibunya msh kecil2...

Indonesia Hospital said...
pada hari 

waduh hebat kecil-kecil dah bisa bikin anak..?

budiawanhutasoit said...
pada hari 

mudah2an si bayi tidak disia-siakan ya..
hebat juga nih pasangan ini..berani berbuat berani bertanggung jawab..

Nanang said...
pada hari 

alamak, pertanda apa pula ini

badz said...
pada hari 

a very young age to be a father and mother.. but they are lucky to have a child and a very supportive parents.. it is a blessings somehow

freeads said...
pada hari 

gile bener...

Rayza said...
pada hari 

waah beneran kah tuh beritanya... :-?

luangus said...
pada hari 

mantap juga tuh bro infonya! kebanyakan nonton adult content tuh!

trinity said...
pada hari 

hahha pergaulan bebas ini


Rumah minimalis keren dengan pemandangan danau di selatan

Jakarta, klik http://citralakesawangan.com/lake-area/

Putro Cahyo said...
pada hari 

Kayanya Hoax nih, mana bisa anak bocah belum baligh kehamilin perempuan. CUma mau bikin sensasi aja kayanya.
berita kpk terbaru | NASA’s official photos are hoax

Post a Comment

 

Followers

Blogroll

mengapa dpr kita bisa bicra seperti itu ya, berkata bangsat saat rapat kayak orang yang gak tau tata krama dan etika saj .!!!!!!!!